Digital Lounge ini mengambil salah satu lokasi di mall hiburan ternama di Kelapa Gading, Jakarta, Mall of Indonesia (MOI).
Tak sedikit biaya yang dikeluarkan Telkom untuk membangun creative center berupa digital lounge (DiLo) yang menyediakan beragam akses teknologi untuk memadukan fungsi edukasi serta hiburan (edutainment).
"Khusus untuk DiLo di Jakarta saja investasinya sebesar Rp 4 miliar," ungkap Direktur Utama Telkom, Rinaldi Firmansyah, akhir pekan ini usai meresmikan DiLo di Mall of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta.
Investasi itu masih akan bertambah lagi. Sebab, Telkom dalam semester I tahun ini juga akan membangun creative center di dua kota lainnya, yakni Bandung dan Medan. Rencananya, hingga akhir 2010, Telkom juga akan membangun 10 creative center lainnya dengan menggandeng sejumlah mitra.
Digital Lounge: Creative Center (Di Lo) adalah lounge pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan akses digital terpadu untuk teknologi, gadget dan entertainment. Lounge yang berlokasi di lantai 2 Mall of Indonesia ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan berkelas seperti 190 PC/Console station, 13 Private Room, 3 VIP Room (@ kapasitas 10 orang), 2 Function Room (kapasitas 8 orang), 1 Lounge, Big Screen dengan 3 Proyektor, Library dan sebuah Gadget Store.
Di dalam Digital Lounge, Anda bisa bermain game seperti Playstation 3 dengan TV LCD yang sangatlah besar, menonton film, mendengarkan musik, dan bahkan
mencoba gadget-gadget terbaru sambil menikmati santapan makan dan minum ala café. Selain itu, Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari pembuatan gambar Animasi, atau mengenal lebih dekat serba serbi pembuatan gambar dengan menggunakan komputer, Java, iPhone, iPad, BlackBerry, dll, Anda bisa mengikuti Digital Class yang juga tersedia di dalam Digital Lounge.
Digital Lounge telah Soft Opening pada tanggal 19 April 2010 lalu, dan Grand Launching pada
tanggal 23 April 2010 di Mall of Indonesia lantai 2, Kelapa Gading (Di samping Blitzmegaplex/Di depan
Gold’s Gym).
DI_LO @ MOI
0 komentar:
Posting Komentar